Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kerinci Anjangsana ke Purnawirawan Polri


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati pada 1 Juli 2022. Polres Kerinci melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan anjangsana ke para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di wilayah hukum (Wilkum) Polres Kerinci, Senin (20/06/2022).

Diketahui, pelaksanaan anjangsana ini bertujuan sebagai wujud rasa kepedulian Polri di Polres Kerinci kepada para Purnawiraan Polri dan Warakawuri. Dengan dipimpin secara langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kerinci Kompol Farouk Afero, S.Ag., M.H. dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci menyampaikan, anjangsana ke para purnawirawan Polri dan Warakawuri ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Polres Kerinci. Salah satunya di momen menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Anjangsana ini pun sekaligus bentuk tali asih Polres Kerinci. “Mudah-mudahan dari semua yang telah kami lakukan dapat memberikan manfaat. Khususnya, bagi keluarga besar Polri,” harap Kapolres Kerinci.

Baca Juga  Warga RKE Panik, Dua Ekor Harimau Masuk Perladangan

Lebih lanjut, di momen pelaksanaan anjangsana ini. Kapolres tak lupa memberikan suatu apresiasi kepada sesepuh Polri saat masih berdinas ataupun Warakawuri serta mohon do’a restu agar lembaga Polri ke depan dapat lebih baik tatkala melaksanakan tugas pokok dan fungsinya serta lebih dicintai masyarakat.”

Jadi pelaksanaan anjangsana ini juga merupakan kewajiban kita sebagai penerus Polri di masa depan. Disamping ini adalah upaya untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri sebelumnya,” ujar Kapolres.

Tampak, purnawirawan Polri dan Warakawuri pasca menerima kunjungan Kapolres Kerinci dan PJU Polres Kerinci sangat terharu dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Kerinci.(adv)

Baca Juga  Brakkk!! Mobil Ambulan Terguling di Muara Labuh
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.