Wawako Antos Hadiri Dialog Generasi Bebas Stunting


INDOJATIPOS.COM, MEDAN – Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri rangkaian acara dialog dan webinar bertajuk Generasi Bebas Stunting yang dilakukan secara hybrid dari Hotel Santika, Medan, Rabu (6/7/2022).

Acara tersebut dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 yang puncaknya diselenggarakan pada 7 Juli mendatang oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melakukan.

Sesuai dengan arahan dari Presiden melalui Peraturan Presiden Nomor 72 tahun 2021, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya mempercepat penurunan angka stunting di Indonesia.

Wawako Antos berharap penurunan angka stunting di Indonesia ditargetkan sebesar 14 persen pada tahun 2024.

“Atas nama Pemkot Sungai Penu kita berharap penurunan stunting 14 persen tahun 2024. Berdasarkan hal tersebut, Kami mengajak para pemangku kebijakan untuk memberikan perhatian khusus pada program tersebut,” ujar Wawako Antos.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Melaunching Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur Se- Sumatera, Bupati/Walikota dan Ketua TP- PKK Se- Sumatera, Ketua TPPS serta Tim Pendamping Keluarga. (adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.