Sosialisasi Dibuka Wawako Antos: Perempuan Berperan dalam Pembangunan


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak gelar sosialisasi peran serta perempuan dalam pembangunan melalui peningkatan jati diri perempuan, Selasa (26/7).

Sosialisasi yang digelar di Aula Hotel Arafah menghadirkan narasumber Psikolog, Novil Cut Nizar, S.Psi dan Afifah Hana Wahyuni, S. Psi dengan peserta sosialisasi Anggota PKK, PIAD, DW, GOW, Persit dan Bhayangkari.

Wakil Walikota Alvia Santoni saat membuka acara tersebut mengatakan, seiring perkembangan zaman dan kondisi yang makin kompleks, perempuan dituntut untuk multitasking dan multitalent.

“Untuk itu perempuan dituntut harus lebih adaptif dengan kondisi kekinian, dengan memperdayakan potensi diri dan berprestasi mengaktualisasi intelektualitas diri, dengan tetap menjalankan tanggungjawab bagi keluarga” kata Wawako Antos.

Baca Juga  Walikota Lantik Edi Alfarizi ST Sebagai Direktur Perumda Tirya Khayangan

Lebih jauh Wawako Antos berharap, melalui sosialisasi ini kaum perempuan Kota Sungai Penuh dengan perannya masing-masing mampu berkontribusi dan berkarya bagi pembangunan Kota Sungai Penuh dan mampu mencetak generasi-generasi bangsa yang berkualitas.(hms/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.