Pisah Sambut Kapolres, H Fajran Serahkan Cendramata Kain Batik Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh—Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Menghadiri acara pisah sambut kapolres kerinci dari AKBP. Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. kepada AKBP. Patria Yuda Rahadian, S.I.K., M.I.K, Kamis (27/7/2022) bertempat diaula Walikota Sungaipenuh.

Acara berlangsung dengan hikmat dan dilakukan penyerahan cendramata oleh seluruh unsur forkompimda kepada AKBP. Agung Wahyu Nugroho yang merupakan Kapolres Kerinci sebelumnya dan saat ini telah menjabat sebagai Wadir di Polda Jambi.

Dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh menyerahkan cendramata berupa kain batik Kota Sungai Penuh yang merupakan salah satu produk UMKM di Kota Sungai Penuh

H. Fajran, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh mengatakan penyerahkan cendramata berupa kain batik kota sungai penuh dan beberapa bingkisan khas sungai penuh lainnya.

Baca Juga  Wawako Antos : HIPMI Mitra Strategis Pemerintah

“Kain batik ini yang saya pilih untuk dijadikan cendramata merupakan bentuk dukungan saya terhadap UMKM Kota Sungai Penuh dalam mempromosikan produk-produk UMKM di Kota Sungai Penuh. Tentu saya berharap semoga Bapak AKBP. Agung Wahyu Nugroho menerima dengan sebang hati dan semoga beliau juga dapat mempromosikan batik sungai penuh diluar, di tempat beliau bertugas,” jelas H Fajran.

Fajran mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak. AKBP. Agung Wahyu Nugroho selama bertugas di kota sungai penuh, semoga apa yang beliau laksanakan semasa memimpin Polres Kerinci menjadi amal ibadah bagi beliau dan bermanfaat untuk masyarakat kota sungai penuh

“Serta ucapan selamat datang kepada Kapolres baru Bapak. AKBP. Patria Yuda Rahadian di bumi sahalun suhak salatuh bdei, semoga beliau betah dan bisa membantu segala upaya dalam membangun kota sungai penuh,” ucapnya.(Rico)

Baca Juga  Wako Ahmadi Promosikan Produk Unggulan Kota Sungai Penuh ke Menteri Perdagangan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.