Pengurus LPTQ Dikukuhkan, H.Fajran: Mari Ambil Bagian dan Sukseskan MTQ Tingkat Prov Jambi di Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh menghadiri acara pengukuhan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) periode 2022-2027 di Aula Kantor Walikota, Kamis (18/8/2022). Pengukuhan pengurus LPTQ dilakukan langsung oleh Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran kepada wartawan menyampaikan, setelah LPTQ dikukuhkan, ia mengajak semua lapisan masyarakat mensukseskan MTQ tingkat Provinsi yang diselenggarakan akhir tahun di Kota Sungaipenuh.

“Selamat atas di lantiknya kepengurusan LPTQ, periode 2022/2027 semoga kepengurusan ini bisa menjalankan program-program dengan sukses dan lancar,” ucap H Fajran.

Dikatakan H Fajran, Dalam waktu dekat kota Sungai penuh dinobatkan menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di akhir tahun mendatang, dengan itu saya menghimbau kepada masyarakat kota sungai penuh. “Mari kita pasangkan niat, ambil bagian, ikut berpartisipasi dan berkhidmat dalam kesuksesan MTQ tingkat provinsi jambi di kota sungai penuh mendatang,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Pemerintah Kota Sungai Penuh menyerahkan bantuan dana hibah sebesar 544 juta rupiah kepada 29 yayasan, rumah ibadah dan Madrasah di Kota Sungai Penuh.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Walikota Alvia Santoni, Unsur Forkopimda, Sekda Alpian, Asisten, Kepala SKPD, Ketua MUI dan Ketua Baznas. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.