2 Media Anggota JMSI Jambi Juara Kompetisi FJM Sumbagsel


INDOJATIPOS.COM, Jambi – Para pemenang Media Kompetisi Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumbagsel tahun 2022 diumumkan Kamis malam (25/8/2022) oleh Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran, di grand ballroom hotel Golden Tulip Springhill, provinsi Lampung.

Para pemenang kompetisi FJM tahun ini untuk juara 1 dimenangkan oleh Riki dari media kilasjambi.com dengan judul berita “Pers Berkualitas dan Kontribusi Industri Hulu Migas Dongkrak Perekonomian Rakyat”, total nilai 700.

Kemudian untuk juara dua dimenangkan oleh Rolanda Hasibuan dari media sinarjambi.com dengan judul berita
“Efek Berganda Pemberdayaan Masyarakat Bisnis Hulu Migas di Jambi Menembus Jeruji Besi Hingga Ke Negara Aljazair,” total nilai 680.

Baca Juga  Puluhan Pelaku UMKM di Sungaipenuh Sulit Dapatkan Bio Solar

Terakhir untuk juara tiga diraih oleh Ramadhani dari media gerak12.com dengan judul berita “Jurnalis Kompeten Hadapi Satu Juta Barel”, total nilai 640.

Dari ketiga pemenang tersebut, dua diantaranya merupakan anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi, yakni sinarjambi.com/Rolanda Hasibuan, dan gerak12.com/Ramadhani.

“Alhamdulillah malam ini sinarjambi.com bisa meraih juara media kompetisi FJM Sumbagsel 2022, semoga tulisan itu bisa menjadi referensi yang bermanfaat,” ujar pemenang juara dua media kompetisi FJM, Rolanda Hasibuan.

Ia berharap, pada media kompetisi berikutnya wartawan lainnya juga turut serta berpartisipasi mengirim karya jurnalis.

“Semoga tahun berikutnya lebih banyak lagi teman-teman yang ikut lomba,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ramadhani pemenang juara tiga, ia menyampaikan ucapan termkasih kepada SKK Migas-KKS, dan para pengurus FJM Jambi yang telah memfasilitasi kegiatan media kompetisi 2022.

Baca Juga  Wawako Antos Hadiri High Level Meeting dan Capacity Building TP2DD Provinsi Jambi

“Terimakasih kepada SKK Migas, FJM, dan teman JMSI yang telah mendukung, semoga ini bisa jadi motivasi bagi teman-teman jurnalis lainnya,” harapanya.

Sementara itu ketua pengda JMSI Provinsi Jambi, Doddi Irawan menyampaikan apresiasi kepada para pemenang.

Doddi berharap, anggota JMSI Jambi lainnya dapat termotivasi untuk turut serta dalam setiap kompetisi jurnalistik.

“Selamat dan sukses untuk para pemenang. Ini sangat membanggakan bagi JMSI Jambi, karena dua anggota berhasil memenangi perlombaan ini. Semoga di tahun depan lebih banyak anggota JMSI Jambi yang ikut serta dalam perlombaan media kompetisi,” harap Doddi.

Sekretaris pengda JMSI Provinsi Jambi, Maskun Sopwan juga turut serta menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang Gathering FJM Sumbagsel 2022.

Baca Juga  Wawako Antos Hadiri High Level Meeting dan Capacity Building TP2DD Provinsi Jambi

“Selama dan sukses buat para pemenang,” ujarnya.

Maskun berharap, dua anggota JMSI Jambi yang telah memenangi perlombaan, dapat berbagi tips kepada anggota JMSI lainnya sehingga aktif menulis berita feature dan mengirim karya-karya terbaik untuk dilombakan.

“Kita jangan lagi hanya jadi penonton, harus aktif terlibat, di tahun depan masih banyak peluang-peluang kompetisi karya jurnalistik, ambil peluangnya dan kirim Karya jurnalistikny, menang kalah urusan belakang yang penting ikut dulu,” imbaunya.***

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.