Misteri!!! Mobil HRV Nambrak Pengendara, Sebelum dari Semurup, Diduga dari Jambi


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Kabar heboh mengejutkan, mobil honda HRV yang di Kendarai seorang perempuan inisial PH (36) Warga Sumur Anyir, Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh terlibat kecelakaan di jalan Muradi, pada Selasa (23/8)2022) pukul 05.45 WIB masih jadi perbincangan Masyarakat Sungaipenuh.

Betapa tidak, mobil yang dikendarai sosok Perempuan pada waktu subuh hingga menambrak pengendara motor meninggal dunia. Publikpun bertanya, dari mana dan siapa teman-teman PH dalam mobil tersebut sebelum kejadian.

“Kabarnya mereka dari Jambi, tiba di Sungaipenuh subuh-subuh. Pasti ada temannya. Kita minta kepolisian mengusut dan memeriksa teman yang bersamaan dari Jambi,” ungkap Sumber kepada indojatipos.com.

Ia mengatakan, PH sosok PNS berprofesi guru di salah satu SD di Kota Sungaipenuh. Namun, ada keperluan apa di Jambi, apakah urusan Dinas atau pribadi dan bisnis?

“Ini yang kita jadi pertanyaan, kabar dari hari Sabtu, hingga hari selasa (23/8/2022) tiba Sungaipenuh kecelakaan. Berarti berapa hari izin?,” Ucapnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Yudistira dikonfirmasi mengatakan, kasus kecelakaan mobil HRV putih tersebut dalam proses pemeriksaan saksi. Artinya belum ada penetapan tersangka atas kejadian laka.

“Masih dalam pemeriksaan saksi, dan awalnya mobil HRV tersebut dari Jambi sebelum dari Semurup hingga kecelakaan di Jalan Muradi,” katanya.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Aipda Trio dikonfirmasi mengakui, pihaknya belum melakukan pemanggilan teman PH yang bersamaan dari Jambi.

“Belum, kita sedang melengkapi keterangan saksi-saksi,” kata Trio melalui via whatsApp, tadi malam.

Diketahui, PH (36) sosok PNS, pengendara mobil Honda HRV Putih warga Dusun Nek, Sumur Anyir yang merupakan istri seorang anggota Polisi Polres Kerinci nisial D yang sebelum dinas di Satlantas, dan kini telah di mutasi di SPK Polres Kerinci.(tim)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.