Heboh! Beredar VCS Mirip Oknum PNS Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Masyarakat dan Aparatur Pegawai Sipil Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh mendadak heboh, beredarnya Video Call Sex (VCS) belalui WhatsApp beberapa hari terakhir.

VCS yang berdurasi 26 detik itu beredar di via whatsapp, dalam video tangkap layar tampak seorang laki-laki yang diduga ASN dilingkup Pemkab Kerinci berinisial A dengan perempuan
Berjilbab merah.

Dalam video, tampak laki-laki A memperagakan alat vital dengan pasangan perempuan berjilbab merah tampa busana. Daerah aurat perempaun terlihat dalam video tersebut.

“Iya, mirip A, dulu dia honor sopir di BPBD, sekarang sudah pindah ke Dinas lain,” kata Sumber indojatipos.com, Rabu (14/9/2022)

Salah satu ASN Kerinci juga mengatakan, video tersebut sudah beredar di grub whatsapp. “Sudah banyak yang punya video tersebut, dia PNS inisial A,” kata salah seorang PNS Kerinci yang namanya enggan ditulis.

Baca Juga  Gunung Kerinci Semburkan Abu Setinggi 700 Meter

Video tersebut tampak sosok perempuan berjilbab merah. Sedangkan sang laki-laki mengenakan baju kaus oblong putih berada dalam kamar mandi. Belum diketahui siapa sosok perempuan tersebut.

Sejak berita ini dipublis, belum dapat tanggapan ASN inisial A. Nomor hp 081274616xxx dalam video ketika dihubungi tidam aktif.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.