Foto Syur AWR Beredar, Nama DA Diduga Terkait, Begini Ceritanya..


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Foto Syur disinyalir mirip AWR (27) yang tersebar di Grup WhatsApp Musisi Kota Sungai Penuh menjadi perbincangan publik, khususnya di Kota Sungai Penuh. Siapakah AWR seorang gadis Kota Sungaipenuh itu?

Data yang diperoleh awak media indojatipos.com, foto syur mirip AWR tersebut diduga ada kaitannya dengan inisial DA seorang pria yang sudah memiliki istri tersebut. Sosok DA adalah warga Kota Sungaipenuh yang tinggal di Daerah Sumatera Selatan, DA bekerja disebuah perusahaan milik BUMN. Apakah AWR dengan DA memiliki hubungan special?

Menurut Sumber indojatipos.com, AWR diduga mempunyai hubungan special dengan DA. “AWR belum menikah, pacarnya DA yang sudah punya istri,” kata Sumber yang enggan menulis namanya kepada tim indojatipos.com.

Baca Juga  Herlina Ahmadi Hadiri Sarasehan Istri Walikota Se Indonesia

Setelah pasca berita yang berjudul “Heboh Foto Syur Mirip AWR Beredar di Grup WA,Cek disini” Jumat (14/10/2020), AWR menanggapi, foto tersebut mengakui foto dirinya. Namun, untuk koleksi pribadi. “Iya, namun untuk privasi,” kata AWR sambil menguraikan air mata kepada tim indojatipos.com.
Namun ditanya, Terkait informasi bawah ia ada hubungan special dengan DA? “Kami pacaran,” ucapnya. Namun, AWR mengatakan, tidak tau siapa yang menyebar foto tersebut!

Terpisah, tim Indojatipos.com berusaha menghubungi melalui WA chat DA, DA pun tidak mengakui ada hubungan dengan AWR, cuma kenal. “Iya, kenal,” apakah ada hubungan? “Gak ada” kata DA melalui chat WA. Anehnya, Chat DA ditarik kembali.

Baca Juga  Hadiri Syukuran MTQ Ke-51, Wako Ahmadi : Jaga Prestasi, Awali dari Proses Seleksi dan Pembinaan

Polres Kerinci Akan Lakukan Penyelidikan

Terkait beredarnya foto syur mirip AWR, Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian SIK,M.I.K Melalui Kasat Reskrim IPTU Edimardi Siswayo SE,MM dikonfirmasi indojatipos.com, terkait foto syur beredar. “Unit Tipiter Satuan Reskrim Polres Kerinci, akan melakukan penyelidikan terkait dengan adanya kejadian tersebut,” kata Kasat Reskrim.(Tim)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.