Pemkot Kenalkan SRIKANDI-Sistem Kearsipan Dinamis Terintegrasi


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH- Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir buka secara resmi sosialisasi dan bimtek aplikasi umum kearsipan – SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi) melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Sungai Penuh.

Sosialisasi ini di hadiri oleh Narasumber Arsip Nasional, Neneng Hidayati, SS., M.Hut., di gelar di Grand Hotel Kerinci Kota Sungai Penuh, Selasa (15/11).

Turut hadir Asisten Administrasi Umum, Kepala SKPD serta Peserta Bimtek – ASN Lingkup Kota Sungai Penuh.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan aplikasi sistem kearsipan yang terintegrasi secara nasional kepada pegawai Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui SRIKANDI.

Dalam sambutannya, Wako Ahmadi menyatakan kesiapan dalam menerapkan sistem ini dan berharap peserta bimtek benar-benar serius mengikuti sosialisasi sehingga dapat diterapkan dalam kerja sehari-hari.
“Saya minta peserta betul-betul serius memahami sistem kearsipan SRIKANDI ini dengan harapan sistem kearsipan Kota Sungai Penuh akan lebih baik,” tutur Wako Ahmadi.

Baca Juga  Kota Sungai Penuh Sabet Dua Penghargaan Pariwisata Nasional API Award 2022

Selain itu, Wako Ahmadi menyatakan kearsipan menjadi penting karena arsip akan menjadi saksi bisu di masa mendatang yang tidak bisa disanggah.(adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.