Walikota Ahmadi Hadiri Wisuda Ke XXIII STKIP-M Kota Sungai Penuh


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir hadiri sidang terbuka senat Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah (STKIP-M) Kota Sungai Penuh dalam rangka Wisuda Program Profesi Sarjana Ke- XXIII angkatan 2022, Kamis (24/11).

Bertempat di Aula Kampus STKIP – Muhammadiyah wisuda tersebut juga dihadiri, Ketua DPRD, Fajran, Para Forkompimda, Ketua LLDIKTI Wilayah X Afdalisma, serta orang tua para Wisudawan dan Wisudawati

Wako Ahmadi dalam sambutan nya menyampaikan, selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati serta seluruh civitas akademika STKIP yang telah mendidik Para Mahasiswa.

“Selamat atas gelarnya, kalian adalah putra-putri terbaik yang telah berhasil menyelesaikan tugas awal sebagai anak-anak muda penerus harapan bangsa,” katanya
” Semoga para Wisudawan dan Wisudawati nantinya mampu memberi kontribusi untuk daerahnya masing-masing,” tambah nya Wako Ahmadi.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

Pada kesempatan tersebut, Wako Ahmadi juga berpesan, dalam menghadapi tantangan dunia yang semakin dinamis, di era industri teknologi informasi saat ini, para wisudawan dan Wisudawati untuk mempersiapkan diri dengan kreatifitas serta inovasi, sehingga nantinya kita mampu bersaing dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.