Diduga Bandar Sabu, Oknum Kades di Kerinci Diringkus


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Oknum kades Kerinci diduga menjadi bandar sabu-sabu. Hal ini terungkap berdasarkan hasil pengembangan. Kini kades tersebut berurusan dengan Polisi.

Penangkapan oknum kades Berdasarkan penangkapan tersangka US alis cik Mal alias pandak bahwa mendapatkan sabu dari kades koto tuo, Kacamatan Depati Tujuh, Kerinci bernama FD. FD kini telah diamankan di Polres Ksrinci

“Pada hari Senin didekat jembatan rumah kades langsung dari tangannya adapun membeli sebanyak 1 gram kurang dengan harga Rp 1.200.000,-. Selanjutnya Anggota Satnarkoba langsung laks pengintaian disekitar rumah FD di Desa Koto Tuo Kec Depati Tujuh,” jelas Kapolres Melalui Kasat Narkoba IPTU Jeki.

Tidak beberapalama ada seorang bernama ER menggunakan motor datang dari jembatan menuju rumah kades dan melihat-lihat mobil kami yg baru tiba kemudian langsung mengejar ER kedalam rumah kades ternyata didalam ada tersangka FD oknum kades bersama GR.

Baca Juga  Transaksi Sabu, 3 Pelaku Ditangkap Polisi

“Selanjutnya ketiga orang langsung membawa tes urine para tersangka yang mana hasil tes urinenya positif mengandung Metamvitamin (sabu) dan membawa ke Polres Kerinci untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan terhadap ER dan GR mengakui mendapatkan sabu dari kades FD sehari sebelum ditangkap dan ER mengakui sebagai kurir dari kades,” tandasnya.(rc)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.