Wako Ahmadi : Bangun Karakter Untuk Tingkatkan Etika Politik


Buka Sosialiasasi penguatan peran tokoh masyarakat menyongsong pemilu 2024.

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Walikota Ahmadi Zubir menekankan pentingnya pembangunan karakter dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat serta memperbaiki etika politik menjelang pemilu 2024.

Peran tokoh masyarakat, jelas Wako Ahmadi, sangat strategis dalam membangun pemahamanan masyarakat tentang pentingnya partisipasi politik sekaligus meningkatkan etika dalam berpolitik.

Hal ini ditegaskan Wako Ahmadi dalam arahannya saat membuka sosialisasi pendidikan politik, penguatan peran tokoh masyarakat menyongsong pemilu serentak 2024 , di aula kantor Walikota Sungai Penuh, Selasa (29/11).

Kegiatan sosialisasi ini diinisiasi Kesbangpol Provinsi Jambi, bekerja sama dengan Badan Kesbangpol Kota Sungai Penuh, diikuti para tokoh masyarakat, generasi muda dan undangan lainnya.

Baca Juga  Dihadiri Wako Ahmadi, Pelantikan Pengurus PWI Kota Sungaipenuh Berlangsung Sukses

Kepala kesbangpol Provinsi Jambi , diwakili Kabid partisipasi politik, Suardi DPT, mengatakan, sosialisasi pendidikan politik bertujuan untuk memacu partisipasi pemilih, menanamkan pemahaman akan pentingnya pendidikan politik, serta meningkatkan etika dan budaya dalam berpolitik “Yang tidak kalah penting kita harapkan dengan kegiatan ini bisa menekan angka golput di Provinsi Jambi, ” ujarnya. (Hms)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.