Buka Musda MUI, Wako Ahmadi : Ulama Berperan Penting Membangun Generasi


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir hadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sungai Penuh Tahun 2022, Rabu (30/11/2022).

Musda Ke-III MUI Kota Sungai Penuh kali ini mengangkat Tema : membawa izzah menyandang khidmah menuju Kota Sungai Penuh maju berkeadilan.

Wako Ahmadi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas peran ulama dalam turut membangun Kota Sungai Penuh selama ini. Tidak terkecuali dalam turut mensukseskan MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi belum lama ini.

Wako mengajak para ulama untuk terus bersama sama pemerintah daerah membangun karakter masyarakat terutama generasi muda dalam menghadapi kemajuan teknologi.
Di akhir sambutan Wako Ahmadi Mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musda ke III Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sungai Penuh.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Koto Keras

Musda yang digelar di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh itu turut dihadiri Prof. H. Amri Amin,SE.,ME Mewakili Ketua MUI Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda, Kemenag H. Hardiman, dan undangan lain. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.