GNPIP dan Peringatan Hari Guru 2022 di Kota Sungai Penuh Semarak


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wawako Alvia Santoni menghadiri acara Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Kota Sungai Penuh yang dirangkai dengan Peringatan Hari Guru Tahun 2022, Minggu (4/12/2022).

Acara sosialisasi GNPIP dan peringatan Hari Guru digelar bekerjasama dengan perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi serta PGRI Kota Sungai Penuh. Beragam kegiatan dilaksanakan diantaranya senam massal, jalan sehat dan juga sosialisasi tentang ketahanan pangan.

Dari pantauan Staff Humas Pemkot Sungai Penuh Ribuan warga nampak mengikuti rangkaian acara yang ditutup dengan pengundian hadiah doorprize.

Walikota Ahmad Zubir dalam sambutannya mengatakan, Kota Sungai Penuh telah mengambil langkah dalam upaya pengendalian inflasi di Kota Sungai Penuh, kendatipun dampaknya tidak begitu terasa karena ketahanan pangan yang terjaga.

Baca Juga  Kasus Percobaan Penculikan Anak di Sungaipenuh Dilapor Ke Polisi, Ini Keterangan Kapolsek

Komitmen Pemkot Sungai Penuh juga telah di tunjukkan dengan membuka Pasar Murah dan juga Memberikan Bantuan Tunai untuk UMKM, dalam mengatasi dampak kenaikan BBM, serta bantuan bagi seluruh ojek yang ada di Sungai Penuh.

Turut hadir di acara tersebut Deputi kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Mukti
Rigowo, Unsur forkopimda , Sekda Alpian, Ketua TP PKK , Herlina Ahmadi, Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh, tenaga pendidik dan kependidikan serta warga masyarakat. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.