Kapolres Kerinci Serahkan Hadiah Dalam Rangka Perlombaan LKPBB SLTA dan SLTP


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Bertempat di Aula Tri Brata Polres Kerinci telah dilaksanakan kegiatan Penyerahan hadiah dalam rangka Perlombaan LKPBB tingkat SLTA dan SLTP sederajat Kota Sungai Penuh yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Kerinci. Senin 5/12/22.

Kegiatan tersebut di buka oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K, M.I.K didampingi oleh Kasat Binmas Polres Kerinci AKP Sofyan Harahap.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Polres Kerinci Kompol Suharyoto, S.H, Kabag Ops Polres Kerinci AKP Thema Aroo Zebua, S.H, M.H, Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Kerinci Ipda H. Asep Syaifudin, Perwakilan dari SMA dan SMP SE Kota Sungai Penuh.

Adapun Pemenang lomba LKBB tingkat SLTA / SMA Sederajat Kota Sungai Penuh :

Baca Juga  Berkaloborasi Dinas PUPR Jambi dengan Dinas PUPR Kerinci Akan Bangun Kanal Atasi Banjir Abu Vulkanik

Juara 1 SMA 2 Sungai Penuh

Juara 2 SMA 1 Sungai Penuh

Juara 3 SMK 2 Sungai Penuh

Pemenang Lomba LKBB Tingkat SLTP/ SMA Sederajat Kota Sungai Penuh :

Juara 1 SMP 9 Sungai Penuh

Juara 2 SMP 4 Sungai Penuh

Juara 3 SMP 8 Sungai Penuh

Pada kesempatan yang sama perwakilan dari sekolah turut menyampaikan apresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polres Kerinci karena selama ini belum ada kegiatan serupa. “Kami dari perwakilan dari sekolah mengharapkan agar kegiatan antara Polres Kerinci dan sekolah tetap di lanjutkan”.

Pihak sekolah juga meminta kepada Polres Kerinci agar melaksanakan Pelatihan PKS pada sekolah tingkat SLTA dan SLTP Se Kota Sungai Penuh.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kerinci menyampaikan bahwa Polres Kerinci akan mengadakan kegiatan Pelatihan PKS dan anggota setiap kelas minimal 2 orang agar dapat bertanggung jawab di kelasnya sendiri dan sekolahnya masing-masing.

Baca Juga  Kasus Percobaan Penculikan Anak di Sungaipenuh Dilapor Ke Polisi, Ini Keterangan Kapolsek

“Jadi konsepnya itu sebenarnya tidak hanya mengatur lalu lintas tapi nanti ada PKS ini membantu bapak dan ibu guru di sekolah. Bila terdapat masalah bisa membantu bapak dan ibu guru untuk menyampaikan kepada teman – temannya seperti penampilan dan tata tertib sekolah untuk tidak melanggar peraturan sekolah dan tidak melakukan pelanggan hukum” tutur Kapolres Kerinci.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.