Teken MoU, Eliyusnadi: STIA Nusa akan Implementasikan Program Merdeka Belajar


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh – Kerinci tanda tangani MoU dengan Universitas Jambi. Rabu (04/01/2023) yang bertempat di Kampus II STIA Nusa.

Wakil Rektor IV bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistem Informasi Universitas Jambi, Prof. Dr. Rar. Nat. H. Rayandra Asyhar M.Si datang secara langsung ke Kampus STIA Nusa dalam hal MoU antara STIA Nusa dan Universitas Jambi.

Prof. Dr. Rar. Nat. H. Rayandra Asyhar M.Si Menyampaikan bahwa,” Karena kerja sama yang telah dilakukan Universitas Jambi dengan berbagai Instansi, Indikator Kinerja Utama (IKU) mendpat point yang tinggi, sehingga UNJA pada pada tahun 2022 mendapatkan dana sebesar 4 Milyar dari pemerintah. Hal ini kita dorong semoga STIA Nusa bisa mengikuti jejaknya UNJA dalam hal kerjasama,” sebut Warek IV UNJA.

Baca Juga  Dengar Aduan Masyarakat, Polres Kerinci Rutin Gelar Jumat Curhat

Ketua STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh, Eliyusnadi, S.Kom., M.Si saat diminta tanggapannya menyampaikan, “Tidak hanya sebatas MoU antara STIA Nusa dan UNJA. Selanjutnya akan dilanjutkan dengan Kerja sama seperti Implementasi Program Merdeka Belajar, Riset Kolaborasi, Pengabdian Kolaborasi, dan peningkatan SDM. Tidak hanya berencana, STIA Nusa dengan UNJA juga telah melaksanakan kerjasama Program Matching Fund, yang anggarannya dari Kemendikbud Republik Indonesia,” Sebut Eliyusnadi.

Kegiatan penandatanagan MoU ini disaksikan Civitas Akademika STIA Nusa dan romobongan dari Universitas Jambi.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.