Dihadiri Wako Ahmadi, Pelantikan Pengurus PWI Kota Sungaipenuh Berlangsung Sukses


“PWI Bersinergi untuk Pembangunan Daerah”

INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH- Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir hadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sungai Penuh periode 2023-2027, Rabu (18/1).

Turut hadir mengikuti, Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus, DPT, Mantan Sekjen Pertahanan Nasional RI, Letjen TNI (Purn)Waris, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Alpian, Kabag Humas & Protokol, Anggota PWI Provinsi Jambi dan pengurus PWI Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Di Gelar Hotel Mahkota, pelantikan
dilakukan langsung oleh ketua PWI Provinsi Jambi H. Ridwan Agus Dpt, Adapun pengurus yang dikukuhkan diantaranya, Adipraja sebagai Ketua dan sejumlah Wakil Ketua pengurus lainnya.

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWI yang sudah resmi dikukuhkan pada hari ini.

“Semoga PWI Kota Sungai Penuh selalu solid, Eksis dan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah,”ucapnya.

Lebih jauh Wako Ahmadi mengatakan, Pers dan Pemerintah adalah dua lembaga yang sama-sama bekerja untuk kepentingan orang banyak yaitu masyarakat, karena itu kebersamaan harus tetap tumbuh dan terjaga dengan baik.

“Kita sangat mendukung dan mensupport , dengan adanya keberadaan PWI kita berharap dapat memberikan Kontribusi dalam pembangunan, khususnya dalam hal penyampaian informasi ditengah masyarakat,” papar Wako Ahmadi.

Adi Praja, Ketua PWI Sungaipenuh mengajak semua wartawan untuk bergabung dengan PWI. “Kita membuka pintu selebar-lebarnya untuk bagi kawan kawan bergabunf dengan PWI, tentu melengkapi persyaratan sesuai dengan PDRT PWI,” kata Adi.

Diakhir rangkaian acara Wako Ahmadi menerima piagam penghargaan dari PWI Provinsi Jambi atas keberhasilannya dibidang pelayanan publik. (cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.