Yoshadi Jadi Pimpinan, Ketua DPRD H Fajran Lantik Adharionto PAW Satmarlendan


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – DPRD Kota Sungaipenuh menggelar Sidang Paripurna Pengambilan sumpah janji dan jabatan wakil ketua dan anggota DPRD Kota Sungaipenuh, Selasa (23/1/2023).

Yoshadi diambil sumpah oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sungaipenuh diangkat menjadi wakil ketua 1 DPRD Kota Sungaipenuh.

Sedangkan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Adharianto Dilantik menjadi anggota DPRD Kota Sungaipenuh sisa jabatan periode 2019 – 2024.

Adha yang merupakan bendehara DPD PAN Kota Sungaipenuh tersebut menggantikan Satmarlendan.

Dalam PAW tersebut, PAN juga melakukan pergantian Wakil ketua DPRD Kota Sungai Penuh yang sebelumnya dijabat Satmarlendan kepada Yoshadi.

“Hari ini pelantikan Pergantian Antar Waktu dari Satmarlendan kepada Adharianto. Dan juga pelantikan wakil ketua DPRD Kota Sungai Penuh dari Satmarlendan, ke Yoshadi” ujar ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran.

Baca Juga  Wako Ahmadi Resmikan Penempatan Kantor Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh

“Selamat kepada Yoshadi sebagai wakil ketua 1 DPRD dan Adharianto sebagai anggota dewan PAW dari sisa jabatan 2019-2024 bapak Satmarlendan. Semoga kedepan bisa bersama-sama menjalankan tugas serta menyampaikan aspirasi masyarakat,” ucap H Fajran.

Turut hadir, Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir, anggota DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, Forkopinda, para kepala OPD dan kolega Yoshadi dan Adharianto.(rco/adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.