Dipimpin Syariadi, Anggota Pansus DPRD Sungaipenuh Study Banding ke TVRI Jambi & Bungo TV


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Pansus LPPL Sungai Penuh TV yang didampingi Pimpinan DPRD Syafriadi, bersama Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh melaksanakan Mitra Gathering Study Banding ke Bungo TV dan Stasiun TVRI Jambi.
Dimana untuk Kunjungan ke Bungo TV dilakukan pada hari Rabu (25/01/2023), sedangkan studi banding ke Stasiun TVRI Jambi dilakukan pada hari ini Kamis (26/01/2023).

Kunjungan ini selain sebagai silaturahmi, juga untuk mendapatkan masukkan terkait masalah Dewan Pengawas LPPL SPTV khususnya uji kepatutan Dewan Pengawas yang dilaksanakan oleh DPRD Kota Sungai Penuh,” kata Damrat, selaku Ketua Pansus.

Ditambahkan Damrat, Bungo TV dan TVRI Jambi dipilih sebagai tempat studi banding karena dinilai eksis. “Lembaga Penyiaran merupakan media komunikasi massa yang mempunyai peran penting dalam kehidupan sosial budaya politik dan ekonomi, lembaga penyiaran memiliki kebebasan dan bertanggung jawab dalam menjalankan fungsinya sebagai media informasi pendidikan, hiburan serta kontrol dan perangkat sosial,” katanya.

Baca Juga  Jambore PKK, HKG Tingkat Kota Sungai Penuh Berlangsung Spektakuler

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Syafriadi yang juga selaku ketua rombongan mengatakan study banding ini untuk dialog bersama tentang Pembangunan juga terkait dengan Proses Uji Kepatutan Dewan Pengawas LPPL Sungai Penuh Televisi.

“Selain ke Bungo TV kita akan melakukan studi banding ke stasiun TVRI Jambi. Ini sesuatu yang baik, sebagai referensi kita selain di Bungo kita akan datang ke kota Jambi,” terangnya. (Cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.