Tim Penggerak PKK Launching SIMANDAS & Gelar Orientasi 10 Program Pokok PKK


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Tim Pengerak PKK Kota Sungai Penuh gelar Rapat Kerja ( Raker) dan melounching Sistem Informasi dan Manajemen Dasawisma (SIMANDAS) serta melaksanakan orientasi 10 program pokok PKK tingkat Kota Sungai Penuh dan tingkat Kecamatan.

Acara yang di gelar Aula Kantor Walikota Sungai Penuh itu dibuka langsung Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir didampingi Ketua TP PKK Herlina Ahmadi, Rabu (25/1/2023).

Turut dihadiri Sekda Alpian, Para SKPD terkait Para Camat, Ketua Dharma Wanita dan Organisasi wanita serta tamu undangan lainnya.

Ketua TP PKK Herlina Ahmadi mengatakan, untuk menujang 10 program pokok PKK yang menyentuh kepada masyarakat, TP PKK Kota Sungai Penuh melaunching sistem informasi manajemen dasawisma (SIMANDAS) dan mengelar pembekalan orientasi 10 program pokok PKK.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat mendorong kader PKK dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,”katanya

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, dalam sambutannya mengapresiasi kinerja TP.PKK Kota Sungai Penuh dalam merumuskan 10 program pokok PPK dengan mekanisme kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas.

“Kita berharap dengan peluncuran sistem online SIMANDAS ini memang benar benar dapat memonitor kegiatan TP. KKK di Kecamatan dalam meningkatkan kinerjanya terkhusus di bidang percepatan peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat,” ungkapnya Wako Ahmadi. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.