Ringankan Beban Tukang Ojek, Polres Kerinci Berikan Bantuan Sembako


INDOJATIPOS.COM, KERINCI- Untuk meringankan beban masyarakat, khususnya para tukang ojek, Kapolres Kerinci beserta jajaran memberikan bantuan sosial berupa sembako serta memberikan pemahaman tentang kenaikan bahan bakar minyak.

“Kami dari Polres Kerinci memberikan bantuan paket sembako kepada tukang ojek. Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu tukang ojek, karena mereka mencari nafkah di situ,” kata Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda rahadian melalui Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem, Jumat (27/01/2023).

Mengenai kenaikan BBM pihaknya sangat memakluminya, namun demikian ia mengajak masyarakat bisa lebih berswasembada, sehingga ekonomi yang dikelola bersama bisa memberikan dampak signifikan kepada keluarga masing-masing.

Waka Polres juga berpesan, untuk terus mendukung penuh kebijakan-kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah pusat terlebih dalam hal kenaikan bahan bakar minyak ini.

Baca Juga  Antisipasi Penyalahgunaan BBM, Satreskrim Polres Kerinci Kembali Sidak SPBU

Sementara salah satu tukang ojek yang mendapat bantuan, Ruslin mengungkapkan bahwa ia dan teman-temannya merasa sangat keberatan atas kenaikan BBM tersebut.

“Mau bagaimana lagi karena ini adalah kebijakan pemerintah, mau tidak mau kami harus memaklumi dan mendukung,” ucapnya.

Dia menambahkan, terkait bantuan yang diberikan pihak Polres Kerinci pihaknya sangat berterima kasih dan merasa sangat terbantu sekali atas bantuan berupa sembako tersebut.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.