Wawako Antos hadiri Pelantikan Pengurus DPD PKDP Sungai Penuh – Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh – Bertempat di Gedung Nasional, Walikota diwakili Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, hadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Sungai Penuh – Kerinci periode 2023 – 2028 dengan tema “Semangat Pelantikan Pengurus DPD PKDP Sungai Penuh – Kerinci Kita Wujudkan Masyarat Piaman yang Cerdas, Berpengalaman, Terhormat dan Berbudi Luhur. Basamo Mako Manjadi”. (3/2)

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Ketua TP PKK Herlina Ahmadi, Staf Ahli Bupati Padang Pariaman, Sekwan DPRD Kota Pariaman dan sejumlah pejabat Kota Sungai Penuh lainnya.

Dalam sambutannya, Wawako Antos mengharapkan agar momentum pelantikan pengurus PKDP dapat memperkuat hubungan harmonis yang terjalin baik selama ini antara pemerintah Kota Sungai Penuh dengan keluarga besar PKDP yang berada di Negeri Sahalun suhak salatuh bedil ini.

Wawako Antos juga menambahkan “Kepada pengurus dan anggota PKDP, hubungan yang telah terjalin baik selama ini, dapat terus kita rawat dan kita tingkatkan, pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan ini. Buktikan bahwa PKDP adalah organisasi yang siap dan bisa bersama-sama serta bekerjama, dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di Kota Sungai Penuh. Teruslah berkontribusi, serta jadikan PKDP ini semakin besar, profesional, kompak, serta bermanfaat bagi anggota, masyarakat, bangsa, negara dan daerah,” harap Antos. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.