Dies Natalis HMI Ke-76, HMI-KAHMI Kerinci-Sungaipenuh Canangkan Pembangunan Graha Insan Cita


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Momentum Milad ke-76 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci dan Sungaipenuh, ukir sejarah baru.

Bersama Majelis Daerah KAHMI Kerinci dan Sungaipenuh, tancapkan patok pertama area pembangunan Graha Insan Cita gedung KAHMI-HMI Kerinci dan Sungaipenuh, Minggu (5/2/2023).

Berlokasi di Desa Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh, menjadi pilihan tempat gedung Graha Insan Cita akan dibangun.

Patok pertama dipancang langsung Ketua MD KAHMI Kerinci dan Sungaipenuh, Soni Indra, dan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci dan Sungaipenuh, Eten Deav Fariske, yang juga dihadiri sejumlah kader HMI dan pengurus MD KAHMI Kerinci dan Sungaipenuh.

Ketua MD KAHMI Kerinci dan Sungaipenuh, Soni Indra, mengungkapkan dengan adanya area untuk pembangunan Graha Insan Cita ini, dirinya berharap proses pembangunan dapat segera terwujud dan berjalan dengan lancar hingga selesai.

Baca Juga  PD IWO Kerinci-Sungaipenuh: Tangkal Hoax Jelang Pilkada 2024

“Mudah-mudahan pembangunan Graha Insan Cita ini segera berjalan, segera terwujud. Dan ini merupakan sejarah pertama berdiri Graha Insan Cita di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bedil dan Bumi Sakti alam Kerinci,,” ucap Buya Soni, sapaan akrabnya.(cr01)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.