Wako Ahmadi Lantik 12 Pejabat Eselon II, Ini Dia Nama-nama


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir melantik pejabat pimpinan tinggi pratama atau Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh bertempat di ruangan Aula Kantor Walikota,Sabtu (4/2).

Pelantikan pejabat tinggi pratama di lingkup pemerintah Kota Sungai Penuh memperhatikan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil negara Nomor : B-482/JP.00.00/01/2023 tanggal 1 Februari 2023 hal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT pertama di lingkungan pemerintah Kota Sungai Penuh.

“Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan para pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru di lantik merupakan figur yang telah terpilih dari tahap demi tahap seleksi terbuka di lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh Tahun 2022, secara administratif telah memenuhi syarat dan mempunyai rekam jejak yang baik, kompetitif dalam aspek teknis dan menajerial.

Baca Juga  PD IWO Kerinci-Sungaipenuh: Tangkal Hoax Jelang Pilkada 2024

“Pelantikan ini merupakan bagian dari penyegaran sekaligus upaya meningkatkan kinerja dan akan selalu dievaluasi, ” ujar Wako Ahmadi.

“Bahwa pejabat eselon II mempunyai peran strategis dalam struktur organisasi pemerintah untuk mencapai visi dan misi Kota Sungai Penuh untuk itu kembangkan kapabilitas pribadi guna meningkatkan kapasitas kinerja pada SKPD Yang saudara pimpin ” Sambungnya.

Berikut pejabat eselon II yang di lantik antara lain, Nina Pastian sebagai Kadis BKPSDM, Azwarman sebagai Kadis Kesehatan,Josrizal Harman sebagai Kadis Kominfo, Khadirman sebagai Kadis Pendidikan, Khalik Munawar sebagai Kadis Pekerjaan Umum, Safrizal sebagai Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Boby Arisandi sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Dafri Sebagai Kadis Perhubungan, Damhar sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Nasran sebagai Kadis BKUDA, Wahyu Rahman Dedy sebagai Kadis LH.

Baca Juga  Alfin Terima Rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk Pilwako Sungaipenuh

Pelantikan yang di laksanakan di ruangan Aula Kantor Walikota itu berlangsung dengan khidmat. Turut hadir Wakil Walikota Alvia Santoni, Sekda Alpian, ketua TP. PKK Herlina Ahmadi, Asisten sekda serta para pejabat struktural lainnya.

Berikut dua besar peserta yang telah mengikuti seleksi JPTP yang disusun sebagai peringkat terbaik dari masing-masing.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Nina Pastian,Kepala Dinas Kesehatan Azwarman,
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Josrizal Helman,

Kepala Dinas Pendidikan Khaidirman, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Khalik Munawar, S.T M.Si, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Safrizal, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Boby Arisandi, Kepala Dinas Perhubungan
Dafri, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Damhar, Kepala Badan Keuangan Daerah Nasran, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Wahyu Rahman Dedi Sri Novi Periani, Kepala Dinas Sosial
Refi Titesmarni.(rco)

Baca Juga  PD IWO Kerinci-Sungaipenuh: Tangkal Hoax Jelang Pilkada 2024
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.