Ketua DPRD Fajran Hadiri SKJ 88 Bersama Kodim 0417/Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran hadiri dan ikuti Senam Kesegaran Jasmani 88 dan olah raga bersama dengan Forkopimda dan instansi Kota Sungai Penuh, yang dilaksanakan Kodim 0417/Kerinci.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka pada Jumat (10/02/2023) dihadiri langsung Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Andy Irawan, dan turut hadir Forkopimda, Sekda Alpian, OPD Kota Sungai Penuh.
Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran, sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini. Dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya.

“Kegiatan ini luar biasa, sangat terasa sekali nilai-nilai silaturahmi dan kebersamaan kita hari ini. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut, yang nantinya akan bisa dilaksanakan secara bergantian tiap OPD di kota Sungai Penuh. Bisa saja kegiatan ini dilaksanakan sebulan sekali ataupun seminggu sekali,” kata Fajran.

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Andy Irawan, mengatakan selain sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi antara sesama instansi di Kota Sungai Penuh, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Semoga kegiatan semacam ini bisa sering kita adakan, sehingga bisa memupuk persaudaraan dan kekompakan kita bersama. Mengenai tempat kegiatan kedepannya bisa kita bergantian tempatnya. Bisa di makodim, di halaman DPRD, di halaman pemkot Sungai Penuh atau dimanapun bisa kita lakukan bersama,” harapnya. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.