Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Kota Sungai Penuh periode 2023-2027


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Wali kota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, M.M menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan pengurus komite olahraga rekreasi masyarakat indonesia Kota Sungai Penuh periode 2023-2027 yang bertempat di aula hotel kerinci pada Sabtu (11/02)

Ketua KORMI Provinsi Jambi yang diwakili oleh Wakil Ketua melantik secara langsung pengurus KORMI Kota Sungai Penuh untuk periode 2023-2027. Dalam surat keputusan KORMI Provinsi Jambi, Yoshadi diamanahkan sebagai Ketua Umum KORMI Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya Wako Ahmadi mengharapkan KORMI bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dengan segala bentuk kegiatan, program dan event yang menjadi kekuatan sendiri, baik dalam hal rekreatif, budaya, dan kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat. Jangan sampai selesai dari kegiatan Pelantikan ini KORMI Sungai Penuh hanya tersisa SK pengurus saja, tanpa ada kegiatan atau program yang diwujudkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua dan Sekretaris KORMI Provinsi jambi, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Sekretaris Daerah, dan Kepala SKPD Lingkup Kota Sungai Penuh (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.