Wako Ahmadi Hadiri Majelis Pengajian Ulama


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH- Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, hadiri Pengkajian Ulama Kabupaten Kerinci-Kota Sungai Penuh, di Masjid Al Akbar Desa Gedang, Ahad (12/2).

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh mengapresiasi positif terhadap kegiatan yang diselenggarakan Majlis Pengkajian Ulama (MPU) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

”Melalui Majlis Pengkajian Ulama moga menjadi momentum memperbaiki dan membangun kesadaran Ummat, demi memperbaiki dan membangun mental spiritual kerohanian Masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci,”katanya Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi, juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para tuan guru yang ikut berperan aktif dalam pelaksanaan MTQ Ke 51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh.

“Berkat dukungan dan bantuan kita bersama pelaksanaan MTQ di Kota Sungai Penuh sukses sebagai tuan rumah dan sukses dalam prestasi,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Wako juga mengajak para ulama untuk bersama-sama pemerintah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dalam rangka mensukseskan agenda- agenda pembangunan yang sedang berjalan. (adv).

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.