Sambangi Kementerian, Wako Ahmadi Zubir Paparkan Usulan Program Pembangunan Sumber Dana APBN


Gelar Audiensi Dengan Bappenas,
Kementerian LHK dan Kemenpora RI

INDOJATIPOS.COM, JAKARTA – Walikota Ahmadi Zubir didampingi Sekretaris Daerah Alpian dan Kepala Badan Perencanaan Daerah (BAPEDA) Kota Sungai Penuh kembali menyambangi kementerian dan lembaga negara ditingkat pusat dalam rangka sinkronisasi program kegiatan Pemerintah Kota Sungai Penuh dengan Kementerian / Lembaga ditingkat Pusat.

Wako Ahmadi beserta rombongan menggelar audiensi dengan pihak Bappenas RI yang dihadiri Deputi Bidang Pengembangan Regional, Direktorat Regional I Kementerian PPN. Selain itu Wako juga menggelar audiensi dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI serta Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Dalam audiensi dengan pihak kementerian dan lembaga tersebut dipaparkan berbagai usulan dan sinkronisasi program kegiatan pemerintah kota sungai penuh dengan Kementerian Lembaga lainnya yang sumber dana APBN TA. 2024.

“Kota Sungai Penuh merupakan daerah dengan APBD terkecil se-Provinsi Jambi, untuk itu kami merasa perlu menyampaikan usulan untuk memperoleh sumber pendanaan dari APBN Pemerintah Pusat terkait pembangunan di Kota Sungai Penuh,” ungkap Wako Ahmadi.

“Kita akan terus berjuang sekuat tenaga mengupayakan pembangunan dan kemajuan Kota Sungai Penuh demi kesejahteraan masyarakat banyak, ” sambung Wako Ahmadi. (adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.