Helikopter Rombongan Kapolda Jambi Dikabarkan Mendarat Darurat di Hutan Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci — Helikopter membawa rombongan Kapolda Jambi dikabarkan mendarat darurat di sekitar wilayah hutan Kerinci Daerah Batang Merangin, Minggu (19/2/2023) pagi.

Menurut informasi, Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono bersama rombongan akan melakukan kunjungan Ke Kerinci dan meresmikan Gedung baru SPKT Polres Kerinci.

Pantauan di Mapolres pukul 11.00 kapolda bersama rombongan juga belum juga tiba di Mapolres Kerinci, menurut informasi sekitar pukul 10.00 helikopter kapolda sudah berangkat dari jambi dan tiba di 10.45 wib di Bandara Depati Parbo.

Beberapa persiapan telah dilakukan Polres Kerinci, mulai dari tenda dan pita serta spanduk ucapan selamat datang kapolres sudah terpasang dihalaman polres kerinci. Hingga pukul 11.45 WIB hanya sebagian personil berada di halaman polres.

Baca Juga  Tudingan Tak Mendasar, Boy Edwar Ajak Politik Santun di Pilkada Kerinci 2024

“Kabar helikopter rombongan kapolda Jambi mendarat darurat di Hutan daerah Batang Merangin,” kata salah seorang anggota Polres Kerinci saat ditemui di kantin Depan Mapolres.

Terpisah, Aipda Endriadi Humas Polres Kerinci dikonfirmasi mengatakan, ia bersama rombongan sedang berada di Muara Emat mencari informasi helikopter rombongan kapolda mendarat darurat.

“Iya, informasi seperti itu, helikopter Polri ditumpangi Bapak Kapolda Jambi, Dirpol airud, Dirkrimsus,” kata Endriadi ketika dihubungi.

“Seharusnya helikopter leanding pukul 10.45 WIB di bandara Depati Parbo, namun posisi helikopternya belum tau, diperkirakan di sekitar sini (Tamiai),” ujarnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.