Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi Diduga Jatuh, Beredar Foto Korban Luka-luka


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Helikopter Super Bell 3001 yang membawa Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, diduga jatuh di kawasan hutan Muara Emat, Batang Merangin, Kerinci.
Kapolda Jambi, Rusdi Hartono, bersama Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira dan Dirpolairud Kombes Pol Michael Mumbunan dikabarkan ikut dalam helikopter tersebut.

Helikopter tersebut diduga jatuh setelah beredar video dan foto-foto yang memperlihatkan kondisi beberapa korban, dan puing-puing helikopter.

Helikopter sepertinya jatuh di tengah hutan di daerah perbukitan. Kondisi helikopter hancur. Dalam video yang beredar tidak terlihat keberadaan Kapolda Jambi, Rusdi Hartono.

Sejauh ini pihak Polda Jambi belum memberikan keterangan resmi tentang beredarnya dugaan tersebut.

Baca Juga  Breaking News: Bacalon Bupati Ezi Kurniawan Dapat Surat Tugas dari DPP Demokrat

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, hanya menyatakan bahwa Tim SAR sedang menuju lokasi yang menyebutkan helikopter tersebut mendarat darurat.

Menurut Mulia seperti yang dilansir infojambi.com tim pencarian masih kesulitan mencapai lokasi kejadian, karena buruknya cuaca.

Untuk membantu evakuasi para korban, diperbantukan helikopter dari Polda Sumatera Selatan dan helikopter milik sejumlah perusahaan di Jambi. (Cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.