Evakuasi Kapolda Jambi Lewat Jalur Nunggu Helikopter Khusus Mabes


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Meski logistik sudah berhasil di drop ke lokasi dimana Kapolda Jambi bersama rombongan mendarat darurat sudah berhasil dilakukan namun untuk melakukan evaluasi Helikopter harus menunggu Helikopter khusus dari Mabes.

Dikatakan Asraf yang ditugas Gubernur Jambi menjaga Posko Evakuasi di kantor Camat Batang Merangin Kerinci bahwa heli evakuasi Kapolda khusus nantinya dari Mabes. Sebab kedua kedua yang digunakan untuk evakuasi Kapolda terpaksa putar balik karena pengaruh cuaca.

“Sesuai pernyataan Dandim bahwa evakuasi pak Kapolda diupayakan paling lambat pukul 14.00.wib, dan masih menunggu helikopter dari mabes, heli khusus untuk evakuasi dengan alat yang lengkap,”terangnya

Sementara untuk logistik dan selimut sudah bisa disalurkan sudah berhasil melalui jalur udara, namun tim yang lewat jalur darat dikabarnya sudah berada di titik Helikopter kapolda yang mendarat darurat.

Baca Juga  Partai NasDem Borong 2 Kursi DPRD di Dapil 3 Kerinci

“Tim darat yang dipimpin Kapolres Kerinci kabar sudah sampai di titik helikopter jatuh jam 10 tadi, “ kata salah seorang tim evakuasi di Posko Desa Tamiai.

Ditanya soal kondisi Kapolda bersama rombongan sesuai informasi dari Basarnas bahwa kondisi kapolda dalam kondisi selamat namun, logistik selimut, makanan sudah berada di lokasi Kapolda Jambi.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.