Tim SAR Brimob, Kesehatan dan Kapolres Kerinci Tiba ke Lokasi Titik Helikopter yang Ditumpangi Kapolda


INDOJATIPOS.COM, Kerinci—Tim SAR Satbrimob Polda Jambi dan Basarnas serta tim kesehatan Kapolres Kerinci siang ini tiba di lokasi titik helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi.

Diberitakan sebelumnya, Setelah dilakukan pencarian, dihari kedua Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, Brimob, TNI dan Polri akhirnya menemukan titik koordinat keberadaan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta rombongan atas insiden Helikopter mendarat Darurat, Minggu (19/2/23).

Dalam keterangan resmi Kabid Humas Polda Jambi didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko bahwa perkembangan pagi ini Tim telah menemukan titik koordinat Kapolda Jambi dan Rombongan.

Pantauan di Posko Evakuasi Kantor Camat Batang Merangin, tampak 2 Pilot hilikopter sedang melakukan persiapan evakuasi.

Baca Juga  Jalan Provinsi Tertimbun Longsor, Dinas PUPR Kerinci Turun Bersihkan Material

Petinggi Mabes Polri, Danrem dan Petinggi Polda Jambi Mendarat di Kerinci

Petinggi Mabes Polri bersama Danrem dan petinggi Polda Jambi dan Sumsel sampai di Kerinci.

Pantauan di lapangan rombongan tersebut menaiki helikopter mendarat di lapangan Sepak Bola Tamiai, Kabupaten Kerinci sekitar pukul 12.40 WIB. Dipimpin Irjen Pol Drs Indra Miza Kakorpolairud dan Wakakorpolairud Mabes Polri.

Petinggi Mabes Polri tersebut langsung ke lokasi posko tanggap darurat evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan. Dari pantauan di ruangan posko dilangsungkan pertemuan dengan pemerintah daerah dan unsur terkait dalam membahas evakuasi kapolda lewat jalur udara. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.