Komunitas Trail dari KTC, TTC dan Offroad Kerinci-Sungaipenuh Ikut Terlibat Tim Gabungan Evakuasi Polda Jambi


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Selain Tim SAR Brimob, TNI ikut terlibat dalam tim evakuasi Darat menuju Lokasi titik jatuhnya helikopter Kapolda jambi. Sejumlah pecinta Club Trail dan Offroad di Kerinci-Sungaipenuh ikut terlibat.

FOTO: Komunitas Trail dari KTC, TTC dan Offroad Kerinci-Sungaipenuh Ikut Terlibat Tim Gabungan Evakuasi Polda Jambi
FOTO: Tampak Komunitas Trail dari KTC, TTC dan Offroad Kerinci-Sungaipenuh Dilapan Bola Kaki Tamiai Usai Salurkan Logistik.

Seperti Club Indonesia Offroad (IOF) Kerinci-Sungaipenuh, Tamiai Trail Club (TTC), Kerinci Trail Community (KTC), TLCI, KOC, SKin dan Vess Kerinci ikut dalam penyaluran logistik dan evakuasi tim gabungan yang mengalami cidera keram kaki.

“Beberapa mobil offroad dan ada juga motor trail standby di lapangan Bola Kaki Tamiai, dan malam tadi menyalurkan logistik ke tim evakuasi darat di bukit pintu angin,” kata Heraldo Sondakh dikenal bang Dodot

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Perpanjang Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup Kerinci

Ketua Kerinci Trail Community (KTC) S. Simamora mengatakan, ada lima sepeda motor trail dan 1 mobil dari KTC diterjun ke Tamiai.

“Iya, malam tadi rider KTC bersama TTC menunggani motor menyalurkan logistik untuk tim yang membutuh evakuasi di Bukit Pintu Angin Muaro Pulau,” ujar Mhora.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.