Bupati Adirozal Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan TP PKK


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa dalam Kabupaten Kerinci, di Aula panti asuhan Baitul Husna Siulak, Kamis (23/2/2023).

Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa dalam Kabupaten Kerinci langsung di lantik dan dikukuhkan oleh Ketua TP-PKK dan Bunda Paud Kabupaten Kerinci Hj. Nailil Husna.

Ketua TP PKK Kerinci Hj. Nailil Husna menyampaikan, pengurus PKK dan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa diharuskan untuk segera memulai tugas dan tanggung jawabnya. Salah satu tugas utama yang akan dilakukan adalah meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan dan Desa.

Baca Juga  Dua Gadis Cantik Asal Koto Majidin Mudik Dilapor Hilang

“Pengurus PKK dan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa juga akan berfokus pada upaya pengembangan dan penguatan program-program yang telah ada. Mereka akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mendapatkan dukungan dan saran dalam melaksanakan tugasnya serta berupaya untuk menciptakan inovasi baru yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat di wilayah kecamatan maupun Desa. Diharapkan dengan kerja keras dan sinergi yang baik, program-program yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ucap Hj. Nailil Husna.

Bupati Kerinci Adirozal, dalam sambutannya menyampaikan harapan dan dukungannya untuk Pengurus PKK dan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. “PKK dan PAUD memiliki peran penting dalam membangun dan mencerdaskan masyarakat, maka untuk itu kita sangat mengharapkan kerjasamanya agar apa yang diharapkan akan tercapai nantinya,” kata Bupati Adirozal.

Baca Juga  C Plano Bertipe-x, Dugaan Kecurangan Pileg di Gunung Raya Terkuak

Turut hadir Sekda Zainal Efendi, Kepala Dinas Pendidikan Murison, OPD, Camat Se-kabupaten, dan Kepala Desa, dan undangan lainnya. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.