Upayakan Dukungan APBN, Wawako Antos Temui Menteri Pariwisata & Ekraf Sandiaga Uno


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh kembali menyambangi Kementerian dan lembaga negara untuk melakukan sinkronisasi program kegiatan Pemerintah Kota Sungai Penuh dengan Kementrian / lembaga Negara.

Kali ini Pemerintah Kota Sungai Penuh menyambangi Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif dalam rangka pengembangan destinasi wisata dan ekonomi kreatif di Kota Sungai Penuh, Rabu (22/2) di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata & Ekonomi Jakarta Pusat.

Wakil Walikota, Alvia Santoni dihadapan Menteri, Sandiaga Uno dan Para Deputi di Kemenparekraf menjelaskan secara umum kondisi wilayah serta pengembangan potensi daerah khususnya pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Sungai Penuh

Adapun program prioritas yang diusulkan bidang pariwisata : Revitalisasi destinasi wisata bukit khayangan, Revitalisasi taman bunga putri senang dan Usulan pembangunan situs budaya batu sorban.

Baca Juga  Ketua DPRD H.Fajran Sambangi Pasar Takjil dan Pasar Murah

Bidang Ekonomi Kreatif : Workshop, Perfilman dan Photografi.

Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyambut baik dan sangat mendukung pengembangan pariwisata di Kota Sungai Penuh terkait usulan yang disampaikan nantinya akan segera kita tindaklanjuti.

” Usulan secepatnya kita tindaklanjuti, proposal yang disampaikan akan kita kawal sampai ke Bappenas, Kementerian PUPR dan Kementerian Keuangan,”. katanya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.