Walikota Ahmadi Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Bersama Masyarakat Tanah Kampung


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh-  Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM menghadiri undangan masyarakat Tanah Kampung dalam merayakan Peringatan Isra Mi’raj di komplek Kantor Kecamatan Tanah Kampung Kamis malam (23/02/2023).

Mengusung tema “Membangkitkan semangat dan cinta Al-Qur’an, acara tersebut berlangsung khidmat dan disambut antusias masyarakat tanah kampung”.

Antusias dan kekhidmatan acara peringatan Isra mi’raj kecamatan Tanah kampung tersebut di apresiasi Wako Ahmadi.

“Perayaan hari besar Islam terasa semarak dan meriah sekali, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Tanah Kampung” ujar wako Ahmadi.

Lebih lanjut Wako Ahmadi juga mengapresiasi masyarakat Tanah Kampung yang peduli dan perhatian dalam hal pembangunan SDM, terutama dalam hal keagamaan.

“Aktifitas keagamaan di masjid, TPA, dan sekolah di Kecamatan Tanah kampung berjalan baik, maka tidak heran para hafidz dan Hafidzah banyak di lahirkan oleh kecamatan Tanah kampung, ” sebutnya.

Dalam Penutupan sambutan, Wako menghimbau untuk masyarakat membangun generasi yang islami, di tengah gempuran teknologi, maka ilmu agama bisa menjadi filter dalam kehidupan generasi nantinya.

“Mari kita bangun generasi yang dibentengi dengan filter-filter agama, sehingga ditengah pesatnya gempuran teknologi dan ilmu pengetahuan, anak-anak kita bisa memilah hal yang baik dan benar untuk dirinya dan sekitarnya”. papar Wako.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Unsur Forkopimda Kota Sungai Penuh, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Sekda Kota Sungai Penuh, Kepala SKPD, Camat Tanah Kampung, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanah Kampung.

Setelah menyelesaikan sambutannya Ahmadi memberikan sumbangan untuk panitia Pelaksana Hari Besar IsIam Kecamatan Tanah Kampung, (adv/rco).

 

 

 

 

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.