Bupati Adirozal Jenguk Kapolda Jambi di RS Polri


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Bupati Kerinci, Adirozal didampingi Ketua TP PKK Hj. Nailil Husna menjenguk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, di RS Polri Keramat Jati, Jakarta Timur, Jum’at (03/3/2023).

Tampak Bupati Kerinci Adirozal mengajak Irjen Rusdi berbincang dan Irjen Rusdi terlihat masih terbaring di ranjang Rumah Sakit.
Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan belasungkawa dan doa yang tulus kepada Kapolda Jambi, Ajudan Kapolda, Pilot dan Co-pilot, yang mengalami kecelakaan tersebut. Beliau juga menyampaikan dukungan dan memberikan semangat kepada para korban untuk segera pulih dan agar kembali menjalankan tugas dengan baik.

“Alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik, Semoga Kapolda Jambi beserta yang lainnya secepatnya diberikan kesembuhan dan kekuatan…Ammiinn..,” ucap Bupati Adirozal

Baca Juga  Partai NasDem Borong 2 Kursi DPRD di Dapil 3 Kerinci

“Kami dari Pemerintah Daerah Kerinci dan masyarakat Kerinci turut prihatin atas kecelakaan yang menimpa Kapolda Jambi, Ajudan Kapolda, Pilot, dan Co-pilot. Kami berdoa semoga mereka segera pulih dan kembali menjalankan tugas dengan baik,” sambungnya.
x
Diketahui, Helikopter Jenis Super Bell 3001 yang ditumpangi oleh Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol. Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC Polda Jambi mendarat darurat karena faktor cuaca di hutan bukit Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Minggu, 19 Februari 2023, sekitar pukul 11.02 WIB. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.