Kadis PUPR Kerinci Dampingi Bupati Adirozal Serahkan Bantuan & Sertifikat Pelatihan


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Kepala Dinas PUPR Kerinci Maya Novefri ST mendampingi Bupati Kerinci Adirozal menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat serta menyerahkan Sertifikat Pelatihan kepada Tukang yang telah mengikuti pelatihan, Usai Memimpin Apel Gabungan di Lapangan Kantor Bupati Bukit Tengah, Senin (6/3/2023).

Bantuan yang diserahkan Bupati Adirozal yaitu bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kerinci kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kemudian Bupati Kerinci dua Periode ini juga menyerahkan sertifikat pelatihan dan tenaga terampil kontruksi tukang bangunan kepada beberapa Peserta yang telah mengikuti program pelatihan tersebut.

Bupati Kerinci Adirozal mengharapkan bantuan Baznas ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang beruntung menerimanya.
“Semoga bantuan dari Baznas ini dapat membantu dalam meringankan beban bapak ibu yang berhak,” ucap Bupati Adirozal.

Baca Juga  Partai NasDem Borong 2 Kursi DPRD di Dapil 3 Kerinci

Selain itu, Bupati Adirozal juga berharap dengan diserahkan sertifikat pelatihan dan tenaga terampil kontruksi tukang bangunan akan berguna bagi Peserta yang telah mengikuti program pelatihan tersebut.

“Dengan adanya sertifikat ini kita harapkan para tukang bangunan tersebut dapat meningkatkan kualitas kerjanya dan mampu bersaing di pasar tenaga kerja,” harapnya. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.