Ketua DPRD H Fajran Hadiri Munas HKK Nasional


INDOJATIPOS.COM- Ketua DPRD kota Sungai Penuh H. Fajran menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional (MUNAS) II Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKK-N), di Bandara Swiss-Belhotel Jakarta, Sabtu (11/03/2023).

Sejumlah pengurus besar HKK Nasional juga tampak hadir mengikuti Munas II seperti Ketua Umum PB HKK Nasional Irjen Pol (Purn) Syafril Nursal, Para sesepuh Tokoh Masyarakat Kerinci Sungai Penuh serta seluruh Keluarga HKK Nasional dan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir.

“Fajran ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Munas II HKK Nasional, Sesuai dengan tema “Bersatu dan Bersinergi Membangun Negeri Sakti Alam Kerinci”, Semoga melalui ajang musyawarah nasional ini akan dapat melahirkan perubahan terebosan baru untuk kedepannya,” ungkapnya.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

“Kami do’akan dimusyawarah nasional ini dapat melahirkan ide dan pemikiran-pemikiran yang berguna bagi Pemerintahan Kota Sungai Penuh, bersatu dan bersinergi membangun kota tercinta,” tambahnya.

Melalui Munas ini, Fajran berharap kepada seluruh HKK Nasional untuk dapat memberikan masukan dan saran untuk membangun Kota Sungai Penuh yang lebih baik kedepannya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.