Herlina Ahmadi Dikukuhkan Jadi Ummi Raudhatul Athfal


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Ketua TP. PKK Ny. Herlina Ahmadi,S.Sos dikukuhkan menjadi Ummi Raudhatul Athfal (RA) Kota Sungai Penuh, Kamis(16/3/2023).

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Kemenag Kota Sungai Penuh H. Hardiman sekaligus pembina Raudhatul Athfal Ketua dan Anggota Raudhatul Athfal (RA) Periode 2023-2028 yang berlangsung di Aula Kantor Walikota.

Turut hadir diacara tersebut kepala SKPD, ,Camat,Ketua PW. RA Provinsi Jambi Ketua Organisasi wanita dalam lingkup Kota Sungai Penuh dan undangan lainnya.

Herlina Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan sebagai Ummi Raudhatul Athfal Kota Sungai Penuh. Dia menjelaskan bahwa anak usia 4-6 tahun merupakan masa untuk meletakkan dasar pertama dalam mengembangkan kemampuan fisik, kognitif, sosial dan emosional, konsep diri, disiplin, kemandirian, seni, moral serta nilai-nilai keagamaan kepada anak usia emas ini,sesuai dengan visi misi Bapak Walikota membentuk karakter anak-anak di Kota Sungai Penuh.

Dia menyebutkan, IGRA merupakan merupakan wadah pembinaan, pengembangan dan kerjasama antara guru dan tenaga kependidikan RA/BA/TA untuk mencapai visi dan misi organisasi dalam penyelenggaraan pendidikan anak usia dini.

Kemenag H.Hardiman dalam sambutannya menyampaikan masa yang disebut dengan istilah A Golden Generation atau masa generasi emas penyambung estafet kedepan harus dibina dari mulai sejak dini sehingga bisa tumbuh hebat dan cerdas.

Di tempat yang sama juga dilaksanakan pengukuhaan Ummi Majelis Hikmah (IGRA) Kota Sungai Penuh beserta pengukuhan ketua RA dalam Kecamatan Kota Sungai Penuh
Acara berlanjut dengan Rakerda I, Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) yang diikuti oleh anggota IGRA Kota Sungai Penuh.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.