Sambut Ramadhan, Bupati Kerinci Silaturahmi Bersama Tokoh Adat dan Masyarakat


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si menggelar acara menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah dengan silaturahmi bersama adat, masyarakat dan Tamu Undangan di rumah pribadi Koto Kapeh pada Jumat (17/3/2023).

Acara yang dihadiri oleh para tokoh adat dan masyarakat Kerinci tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Kerinci dengan masyarakat serta menjalin hubungan yang harmonis di bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Kerinci. Ia juga menyampaikan pesan agar bulan suci Ramadhan ini menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Kerinci untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga  C Plano Bertipe-x, Dugaan Kecurangan Pileg di Gunung Raya Terkuak

Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si menyampaikan rasa syukurnya atas datangnya bulan suci Ramadhan. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat Kerinci untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati. “Semoga bulan suci Ramadhan tahun ini membawa keberkahan bagi kita semua dan semoga kita diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa dan beribadah lainnya,” ucap Bupati.

“Marilah kita sambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang bersih dan penuh rasa syukur. Saya berharap bulan suci ini dapat membawa keberkahan dan kebaikan bagi seluruh masyarakat Kerinci,” ucap Bupati Kerinci.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan, kesejahteraan masyarakat Kerinci dan di lanjut dengan Makan Bersama. Semoga bulan suci Ramadhan ini membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh umat Muslim di Kabupaten Kerinci.(adv)

Baca Juga  Peduli Banjir, HKKN Jabar Bersama BMKJ Jabar Salurkan Bantuan Banjir Kerinci-Sungaipenuh
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.