IOSKI Kota Sungaipenuh Dilantik, Penampilan Senam Rantak Kudo Pukau Pengurus Pusat


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh – Pengurus Ikatan Olaharga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kota Sungai Penuh periode 2023-2028 resmi dikukuhkan, Sabtu (18/3/2023) bertempat di aula hotel Grand Kerinci.

Pelantikan Pengurus IOSKI Kota Sungaipenuh yang diketui oleh Donfitra Jaya,SPd,MM dilantik langsung oleh Ketua Umum IOSKI Pusat Rusdi Triyono, Ketua Umum IOSKI Provinsi Jambi Helen dan Ketua KORMI Kota Sungai Penuh Yoshadi.

Turut hadir, Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir diwakili oleh Wawako Alvia Santoni, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran, Kejari Sungaipenuh diwakili Kasi Intel, Kadis 0417 Kerinci dan para tamu undangan.

Saksikan video Senam Rantak Kudo IOSKI Sungai Penuh klik ini …https://youtu.be/iFD6Fbjs-kA

Wawako Antos Senam Rantak Kudo Bersama Pengrus Pusat IOSKI dan Pengrus IOSKI Kota Sungai Penuh.
Wawako Antos Senam Rantak Kudo Bersama Pengrus Pusat IOSKI dan Pengrus IOSKI Kota Sungai Penuh.

Setelah pengukuhan, Senam Rantak Kudo Kota Sungai Penuh ikut tampil dalam bagian acara tersebut. Bahkan, talenta atlet Senam Rantak Kudo Kota Sungaipenuh dapat pujian dari IOSKI Pusat.

Baca Juga  Kejari Sungaipenuh Tetapkan Manager Hotel GH Jambi Jadi Tersangka

Donfitra Jaya ketua Umum IOSKI Kota Sungaipenuh mengatakan, untuk pertama kalinya IOSKI dan kepengurusan terbentuk dan resmi dilantik di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bedil. Ia mengatakan kesiapan melaksanakan program kerja dengan kegiatan rutin.

“Alhamdulillah, saat ini kepengurusan tingkat Kota siap menggandeng dan bersinergi dengan Pemko melalui dinas terkait dalam mensosialisasikan bermacam senam kreasi guna mensukseskan Kota Sungai Penuh ke ajang Nasional,” ucap Donfitra Jaya.

Donfitra Jaya menyebutkan senam kreasi Indonesia adalah rangkaian gerakan olahraga senam yang terkombinasi dengan unsur tarian musik daerah. Ia akan menggali budaya-budaya daerah yang ada untuk terselaraskan dengan senam kreasi sesuai kearifan local.

“Senam kreasi Indonesia ini tujuannya agar mengangkat citra daerah sekaligus memperkenalkan daerah mempromosikan kebudayaan indonesia yang beraneka ragam, khususnya Kota Sungaipenuh,” ujarnya.(rco)

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.