Ketua DPRD H Fajran Hadiri Peresmian Pasar Ramadan


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran menghadiri pembukaan Pasar Ramadahan dan Pasar Mambo, yang dibuka langsung oleh Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir pada Sabtu Sore (25/03).

Pembukaan Ramadhan dan Pasar Mambo ini, berlokasi di dekat pasar Beringin Kota Sungai Penuh, dimana di Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo menjual berbagai kuliner makanan dan minuman untuk menu berbuka puasa.

“Kita hadir acara pembukaan pasar Ramadhan dan Pasar Mambo, yang di buka langsung oleh Wali Kota Sungai Penuh, ” Kata Ketua DPRD Sungai Penuh Fajran.
Ia mengatakan,keberadaan Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo, sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Kota Sungai Penuh, dimana setiap bulan puasa melalui Pemkot Sungai Penuh selalu menggelar Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo.

Baca Juga  Keren! Grand Opening Toko Emas Garuda Family Adit-Ala Gulirkan Model Emas Terbaru & Modern

“Kegiatan Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo merupakan ajang bagi masyarakat, untuk menjual produk khas Kota Sungai Penuh serta juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, ” Ujarnya.

Selain itu juga, keberadaan Pasar Ramadhan juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencari menu berbuka puasa, dimana di satu lokasi menjual berbagai macam makanan dan minuman yang di cari oleh masyarakat.

“Masyarakat tidak perlu repot lagi untuk mencari menu berbuka puasa, sudah ada di Pasar Ramadhan, ” Pungkasnya
Kedepan kita meminta kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh, untuk menata Lokasi Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo lebih baik lagi. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.