Wako & Wawako Buka Pasar Ramadhan


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota, Alvia Santoni membuka Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo Kota Sungai Penuh, Sabtu (25/3).

Turut dihadiri, Ketua DPRD, Fajran, Para Forkopimda, Sekretaris Daerah, Alpian, Para SKPD, Ketua TP PKK Herlina Ahmadi, Ketua Dharma Wanita, Winda Rahayu dan undangan lainnya.

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan, pasar ramadhan/pasar mambo merupakan tradisi budaya umat muslim menyambut bulan suci Ramadhan, selain itu pasar Ramadhan juga sebagai event untuk menyajikan beragam menu khas yang berasal dari Kota Sungai Penuh.

“Ini merupakan tradisi yang positif, semoga kegiatan seperti ini dapat mendongkrak perekonomian Kota Sungai Penuh khususnya para pelaku UMKM,” ungkapnya Wako Ahmadi
Selain itu, ia juga meminta kepada para pelaku usaha maupun pengunjung untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga kebersihan di lingkungan Pasar Ramadhan.

Baca Juga  Sekda & PUPR Kerinci Buka Acara Pembukaan Karya Bakti Tahun 2023

Diakhir sambutannya, Wako Ahmadi menghimbau kepada seluruh pemilik rumah makan, warung maupun restoran untuk tidak membuka usaha makanannya di siang hari, untuk menghormati warga muslim sedang menjalankan ibadah puasa. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.