Kabag Ops Polres Kerinci Salurkan 20 Paket Bansos Ke Warga Yang Membutuhkan


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Dalam momentum bulan puasa ramadhan 1444 Hijriyah, Polres Kerinci melaksanakan program bantuan sosial dalam berbagi sesama.

Dalam program tersebut, Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian diwakili Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Thema Aro’o Zebua menyerahkan secara langsung paket bansos kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (28/03/2023) di wilayah Desa Sungai Jernih Kecamatan Pondok Tinggi.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo, Kasat Tahti Polres Kerinci, Kasiwas Polres Kerinci, Unit Sosek Sat Intelkam Polres Kerinci.

Kabag Ops Polres Kerinci mengatakan bantuan sosial Polres Kerinci ini berisikan bahan pokok seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya. Sebanyak 20 Paket Bantuan Sosial dari Polres Kerinci yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga  C Plano Bertipe-x, Dugaan Kecurangan Pileg di Gunung Raya Terkuak

“Bantuan sosial ini kami distribusikan kepada Masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan dengan bertujuan agar dapat membantu Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan Suci Ramadhan,” katanya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.