Kapolres Kerinci Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Kapolres Kerinci bersama Jajaran Polres Kerinci melaksanakan Penyerahan Bansos bertempat di Desa Karya Bakti Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh, Selasa 28 Maret 2023.

Kegiatan tersebut langsung dilakukan oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian dan diikuti juga Kasat Sabhara IPTU Harahap, Kasat Intelkam IPTU Eko Munkoid dan beberapa Personil Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama, Tampak Kapolres Kerinci bersama anggota bagikan sembako kepada warga kurang mampu guna meringankan beban masyarakat.

“Bantuan sosial ini distribusikan kepada Masyarakat yang kurang mampu dengan bertujuan agar dapat membantu Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan Suci Ramadhan” ungkap Kapolres.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kerinci Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Bantuan sosial Polres Kerinci ini terdiri bahan pokok seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya. Sebanyak 20 Paket Bantuan Sosial dari Polres Kerinci yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.