Peduli, Polres Kerinci Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian diwakili oleh Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem bersama Jajaran Polres Kerinci Laksanakan Penyerahan Bansos bertempat di Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh, Rabu (29/3/2023).

Kegiatan tersebut langsung dilakukan oleh Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem dan diikuti juga Kasat Lantas AKP Isnandar S.H., Kasat Narkoba IPTU Jeky Noviardi, S.H. dan beberapa Personil Polres Kerinci.

Wakapolres Kerinci mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama, Tampak Wakapolres Kerinci bersama anggota bagikan sembako kepada warga kurang mampu guna meringankan beban masyarakat.

“Bantuan sosial ini distribusikan kepada Masyarakat yang kurang mampu dengan bertujuan agar dapat membantu Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan Suci Ramadhan,” ungkap Kompol Pinem.

Baca Juga  Kurang dari 24 Jam, Satreskrim Polres Kerinci Tangkap Pelaku Pencurian Mobil

Bantuan sosial Polres Kerinci ini terdiri bahan pokok seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya. Sebanyak 20 Paket Bantuan Sosial dari Polres Kerinci yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.(adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.