Jumat Curhat, Kapolres Kerinci Dengarkan Keluhan Masyarakat Sumur Anyir


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Kapolres Kerinci adakan kegiatan Jum’at Curhat bertatap muka langsung dengan warga masyarakat di Desa Sumur Anyir Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh, Jumat (31/3/2023).

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan.

Program Jumat Curhat ini dilakukan untuk dapat mendengar langsung keluhan-keluhan apa saja yang ada dilapangan terkait dengan tugas kepolisian sehingga polri bisa mengambil langkah – langkah guna meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dalam acara tersebut ada beberapa warga masyarakat yang mengajukan usul saran ataupun keluhan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, “Tujuan kegiatan ini dilaksanakan, selain mendengarkan aspirasi warga masyarakat, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar AKBP Patria.

Baca Juga  690 Ribu Uang Perpisahan MTSN 1 Kerinci Dikeluhkan, Walimurid: Dimana Cari Uang, Kami Buruh Tani

Melalui program Jumat Curhat ini, nantinya Polri akan berbenah diri khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kerinci tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kapolres Kerinci.

Sementara Kepala Desa Sumur Anyir mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat tersebut “Kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Kerinci dan jajarannya untuk bertatap muka dengan warga mendengar keluhan. Tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan terus berlanjut, Insya Allah wilayah hukum dipimpin bapak dapat menciptakan situasi aman terkendali,” tuturnya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.