Wako Ahmadi dan Wawako Antos Safari di Hamparan Rawang


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Furqon, Dua Larik Desa Kampung Dalam Larik Kemahan, Kecamatan Hamparan Rawang,Minggu (2/4).

Wako Ahmadi dalam sambutannya dihadapan jamaah sholat Tarawih mengatakan, tujuan dilaksanakan safari Ramadhan tidak lain dalam rangka menjalin silaturahmi antara umat, ulama dan umara, agar bersatu dalam membangun Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi menyampaikan pembangunan infrastruktur atau fisik secara merata tetap menjadi perhatian besar, namun pembangunan di bidang sumber daya manusia (SDM) juga akan menjadi prioritas Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Lebih lanjut Wako Ahmadi mengatakan, dalam rangka pembangunan karakter generasi muda, Pemerintah Kota Sungai Penuh telah memprogramkan banyak program strategis , diantaranya pembangunan Rumah Tanfidz disetiap Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan Pembangunan masjid Al-Furqon Dua Larik Kecamatan Hamparan Rawang dari Pemkot Sungai Penuh.

Kegiatan Safari turut dihadiri Dandim 0417/Kerinci, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua Baznas dan Ketua Lembaga Adat,serta jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh.
(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.